Categories: Berita

Pesta Kelulusan SMK Negeri 1 Cariu Bisa

Pesta Kelulusan SMK Negeri 1 Cariu Bisa penuh keceriaan dan meriah diatas kesederhanaan acara pelepasan siswa yang telah lulus UN dan US tahun 2016. Bisa dikatakan, SMKN 1 Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam pesta tersebut adalah 100% sebagai bentuk perayaan dan penghargaan bagi seluruh siswa kelas XII yang 100% lulus UN dan US di tahun ajaran 2015-2016. Namun demikian, pesta sederhana pesta kelulusan yang baru saja berlalu berjalan sangat hikmat dan meriah.

Pesta Kelulusan SMK Negeri 1 Cariu Bisa Ceria, Meskipun Sederhana

Air muka kebahagiaan dari seluruh siswa kelas XII dan orang tua/wali nampak jelas terlihat disaat pesta kelulusan SMKN 1 Cariu dibulan April 2016. Wajah-wajah penuh semangat secerah mentari siang kala itu, sebagai bentuk rasa bahagia dan kepuasan setelah 3 tahun menimba ilmu di berbagai bidang keahlian di SMK Negeri 1 Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pesta dihadiri oleh seluruh siswa yang lulus didampingin oleh orang tua/wali, dan para undangan hadir dan ikut merayakan kegembiraan setahun sekali di SMK Negeri 1 Cariu. Sebuah penantian panjang selama 3 tahun kini telah didapatkan oleh seluruh siswa yang mengikuti UN dan US tahun 2016. Sebuah akhir proses belajar dan menuju proses selanjutnya ditingkat lebih tinggi terpamcar jelas.

Sebuah tantangan untuk menjadi lebih besar, lebih jauh dan tanpa batas telah menanti para lulusan SMKN 1 Cariu yang merayakan Pesta Kelulusan SMK Negeri 1 Cariu Bisa. Semua sebanding dan dijamin sama seperti apa yang telah diperjuangkan selama menimba ilmu di SMK Negeri 1 Cariu. Sekali lagi, Selamat atas keberhasilan seluruh Siswa SMKN 1 Cariu yang telah lulus ujian UN dan US di tahun ajaran 2015-2016.

Pesta Kelulusan SMK Negeri 1 Cariu Bisa!

Tak terasa waktu 3 tahun terasa sangat singkat, dengan meninggalkan segala kenangan manis dan pahit disaat belajar bersama di SMKN 1 Cariu. Kini, hari ini disaat Pesta Kelulusan SMK Negeri 1 Cariu Bisa benar-benar menjadi bukti betapa singkat waktu 3 tahun, dan betapa panjang dan luas tantang besar di depan mata. Selamat bagi lulusan terbaik dari bidang keahlian Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Audio Video (TAV), Multimedia (MM) dan Teknik Pengelasan (TL), serta semoga, esok adalah hari-hari lebih ceria, sukses dan maju bagi seluruh siswa yang telah lulus dari SMKN 1 Cariu di segala bidang keahlian. Salam sukses dari Admin!! SMK Bisa!!

smkn1cariu

Share
Published by
smkn1cariu

Recent Posts

Lomba Akito komatsu 2021 di masa pandemi Covid-19

Lomba Akito komatsu 2021 di masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para siswa SMKN 1…

2 years ago

Ikut Latihan CBT Supaya Nilai NEM Jauhi Doremi

Ikut Latihan CBT Supaya Nilai NEM Jauhi Doremi, bagi seluruh siswa SMK Negeri 1 Cariu…

6 years ago

Tulisan Copy Paste Membahayakan Web Sekolah

Tulisan Copy Paste Membahayakan Web Sekolah, karena akan membuat website sekolah dikenai hukuman akibat tindakan…

6 years ago

Kelebihan Teknik Pengelasan Logam SMKN 1 Cariu

Kelebihan Teknik Pengelasan Logam SMKN 1 Cariu adalah hampir seratus persen lulusannya terserap oleh dunia…

6 years ago

Even Gratis Service Motor Honda SMKN 1 Cariu

Even Gratis Service Motor Honda SMKN 1 Cariu kini sedang berlangsung beberapa hari bekerja sama…

7 years ago

Selamat Jalan Bapak Mohammad Mustaghfirin Amin

Selamat Jalan Bapak Mohammad Mustaghfirin Amin, seorang yang sangat berpengaruh pada pengembangan pendidikan SMK di…

7 years ago